Selasa, 05 Desember 2017

INTRO NIKAHAN

Good Morning ,


wuahh im excited , sudah lama gak buka blog gue ini , udah lama ga nulis, udah lama ga nongolin batang hidung !!!


setelah terakhir posting tentang tugas dan tugas , hari ini gue bakal cerita tentang hidup gue , dari yang plan nikah , ambil rumah , mobil , dan apapun step step yang udah gue jalanin di hidup gue . dan itu ga mungkirin karena ada orang orang hebat di belakang gue , mama , bapak , tante , om , kakak , adek eh gue ga punya adek . dan khusus nya my beloved nabiel mukarom yah itu nama temen deket gue eh skarang kayaknya jadi suami gue deh hahaha alhamdulillah . nanti di next cerita gue , gue akan ceritain gimana persiapan pernikahan gue yang gue siapin bener bener ber2 ceritanya biar puas hahaha ,

ngurus nikahan dari yang namanya cari vendor , lamaran , sampe pernak pernik nya itu gampang gampang susah dan pyusssssssiang bangets , kalian harus pinter pinter nahan budget , kalo kebawa emosi sama gengsi yang ada kalian bakal nyesel di kemudian hari !!! aduh sayang banget beli ini itu akhirnya kepake cuma bentar bahkan ga akan ke pake seumur hidup #anjaylebehbangets
pokonya tahun 2017 adalah tahun nya gue deh booom gitu semua list gue hampir ke kobul sama allah


🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵🐵

Tidak ada komentar:

Posting Komentar