Rabu, 06 Desember 2017

PERSIAPAN PERNIKAHAN

Good morning,


hay hay kakak kakak, yup aku muncul lagi untuk lanjutin postingan tentang persiapan pernikahan !!! wow wow , siapa si gengs yang ga mau melangkah one step ke arah pernikahan , semua orang yang masih waras pasti kepengen kan , yup pernikahan adalah suatu step besar dalam hidup orang , sbelum ngomongin vendor mana yang cocok atau apaan aja persiapan pernikahan , kakak kakak harus pastiin dulu pasangannya udah cocok belum , karena ini untuk seumur hidup dan jangan sampe gagal ! ga mungkin kan orang menikah untuk bercerai ,


BTW nih yah kalian yang pacaran lama atau pas masih ABG pernah ga sih mikirin untuk nikah muda hahahaa pikiran anak anak yang otaknya jauh , kalo gue sih dulu plan nya nikah unur 21 hahaha pokonya gue bilang sama pacar gue yang skarang jadi suami gue kalo target nikah itu 5 tahun dari skarang waktu itu gue masih kelas 3 SMA ,, yah itu cuma sekedar espektasi dan ralitamya you know lah hidup orang jaman skarang apa lagi yang hidup di kota kota besar ga akan kepikiran untuk nikah muda #kali itu pikiran sotoy gue aja ,  karena selain  biaya nikah yang gils bisa dapet mobil , yang harus bener bener kumpulin uang sampe kerja ga berkeringat , lebay sih # eh tapi gue percaya loh namanya niat baik pasti ada aja rezekinya ! karena itu terjadi di gue jeng jeng jeng!!!


tapi buat yang kantongnya tipis jangan takut nikah itu ga semahal yang kalian bayangin , karena nikah itu cuma urus administrasi dan biaya KUA cuma 600 ribu , yah kalian tau kan yang bikin mahal itu gengsi antar mak mak ! yah pasti keluarga kita termasuk orang tua pengen yang terbaik kan toh nikah seumur hidup sekali , jadi jangan takut yah kakak kakak buat menikah ,

nih kayaknya intronya kepanjangan hahaha biasa kan mak mak kerjaannya curhat trus ,,,

oke nih kita lanjut ,,,


PERSIAPAN PERTAMA 1



pastiin dulu pasangan kakak kakak mau di ajak nikah , loh kalo udah di siapin ga jadi nikah kan bahaya ya kan , kalo pas gue sih . gue nikah pas umur 23 tapi karena gue hidup di kota besar ACHIAT gaya banget , iyah umur 23 itu masih sangat muda #ga tau aja orang orang target gue 21 pas waktu SMA !!! tapi  pas gue masuk kuliah apa lagi masuk dunia kerja gue agak berubah pikiran yah umur 25 aja lah toh masih banyak orang yang nikah di atas 25 ye kan !! tapi suami gue ngajakin gue nikah pas umur 23 dan yakinin kita bisa yakin insyaallah,, trus yakinin gue dan gue akhirnya bilang yess i do caelahhh prikiteeewww jadi kawin kawin kawin kawin hahahah


PERSIAPAN KEDUA 2


kakak kakak ( cowoknya ) dateng lah ke orang tua pasangannya cewe nya ! jangan kebalik , inget jangan kebalik

nah pastiin ke 2 orang tua dua belah pihak setuju !! kalo ga setuju kan brabehhh yah kan



ke 3 ke 4 sampe selanjutnya ada di next nya yah ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar